Peringatan Nuzulul Qur’an dan Buka Bersama Imam Masjid Al Muhdor, Habib Abu Bakar bin Sumaith

TARIM (22/04) – Datangnya bulan suci Ramadhan merupakan sebuah nikmat dan rahmat dari Allah swt, juga sebuah kesempatan besar bagi umat Islam dalam memperbanyak ibadah dan amal baik, hal tersebut juga tidak dilewatkan oleh PPI Hadramaut dalam bulan suci ini untuk memetik pahala di negeri auliya’, dengan mengadakan acara “Peringatan Nuzulul Qur’an dan Buka Bersama” yang di hadiri oleh Imam Masjid Al Muhdor, Habib Abu Bakar bin Idrus bin Sumaith dan penanggung jawab asrama Universitas Al Ahgaff, Habib Muhammad bin Hasan Al Idrus.

Dalam acara tersebut, habib Abu Bakar bin Idrus bin Sumaith menyampaikan tentang keutamaan keutamaan di bulan Ramadhan, menceritakan amaliah ulama’ Tarim di bulan suci ini, dan juga beliau memberikan nasehat untuk pelajar apa saja yang harus di amalkan di bulan Ramadhan.

Acara berlangsung dengan khidmat dan antusiasme dengan di hadiri oleh perwakilan beberapa lembaga di Hadramaut seperti ribat Hautoh, Darul Mustofa, dan lain lain.

Setelah acara buka bersama selesai, di lanjutkan dengan acara launching buletin PPI Hadhramaut bertemakan “Spesial Hari Kemenangan” yang direalisasikan oleh departemen literasi.

Nilai korveliu dalam acara tersebut di harapkan bisa menambah rasa ukhwah islamiah antar sesama pelajar Hadhramaut, serta bisa mengambil keberkahan terhadap ulama’ yang ada di tanah Hadhramaut ini.

Acara di laksanakan pada pukul 17.00 KSA tanggal 22 April 2022 di kota Tarim- Hadramaut -Yaman.

Terus ikuti kami di akun-akun media sosial kami :

Website : https://ppihadhramaut.com/

Instagram : @ppihadhramaut

Youtube : PPI Hadhramaut Channel